Cara Uploat Javascript.js Paling Mudah

Seringkali Kita Mengalami kesulitan saat menguploat Javascript di Google Code, untuk yang belum berpengalaman seperti saya hal itu membuat saya pusing, nah disini saya akan memberi solusi Cara Uploat Javascript.js Paling Mudah, kenapa saya bilang mudah karena cara ini sangat simpel dan mudah untuk difahami dan tentunya tidak ribet

Pasti kalian yang membaca artikel saya kali ini sudah faham betul apa itu Javascript, nah untuk mempersingkat saja file Javascript ini sangat penting sebetulnya, banyak template-template blog / widget-widget yang kita dapatkan dari master-master blogger jang mempersingkat Javascriptnya, nah File itu satu link digunakan untuk beramai-ramai kebayang gak tuh,


Pada Artikel asal-asalan kali ini yang berjudul Cara Uploat Javascript.js Paling Mudah, saya akan memberikan trik cepat uploat file js / Javascript pada hosting Javascript.com yang menurut saya pribadi lebih mudah dibanding dengan google code, pada intinya sama, entah lah saya juga kurang begitu faham -_-

Yuk langsung saja pantengin:


  1. Buka http://yourjavascript.com/
  2. Choose File anda yang sudah disimpan dengan format js, kalau formatnya xml/txt langsung rename saja menjadi js
  3. Masukkan Email (Aktif)
  4. Verivikasi Kode dikotak
    Untuk Lebih jelasnya silahkan perhatikan gambar dibawah ini

    Ingat Make private jangan dicentang, cuekin aja :)
  5. Kemudian Buka E-Mail anda
    Anda akan menerima E-mail dari admin, seperti gambar dibawah ini
  6. Terakhir copas itu tersangkanya ke template sanda
  7. Selesai ^_^
Bagaimana mudahkan Cara Uploat Javascript.js , semoga bermanfaat sampai ketemu lagi di artikel selanjutnya *ciumm jauhh**