Cara Terbaru Mendapatkan Domain Gratis


Cara Terbaru Mendapatkan Domain Gratis - Banyak yang bilang domain gratis adalah omong kosong, tapi bagi saya tidak! domain gratis itu ada dan nyata hehe.. untuk efek sampingnya saya sendiri kurang begitu faham maklum newbie , Cara Terbaru Mendapatkan Domain Gratis ini sangat mudah kita bisa memakai co.vu seperti domain saya ini / .tk / .net / .com terserah kamu asal alamat tidak terkait dengan alamat yg lain

Walaupun saya memakai domain gratis sampai detik ini, hampir 1 tahun saya memakai domain ini tidak ada masalah sedikitpun, tidak ada salahnya anda mencobanya, kalau belum berani ya pakai blogspot.com saja, lebih meyakinkan

Sebelum Mendapatkan Domain Gratis anda diharuskan daftar terlebih dahulu DAFTAR DISINI
kemudan ikuti langkah-langkahnya dilanjut dengan memasukkan alamat email yang aktif veriikasi alamat email anda, dan dapatkan domain secara cuma-cuma alias gratis