Film Horor Terbaik Dan Paling Seram

Film Horor Terbaik Dan Paling Seram - Film Horor diindonesia itu menurut saya terlalu mainstream, hantunya begitu-begitu saja, kalau nggak pocong ya kuntilanak dan kawan-kawannya kurang greget, namun pada artikel ini saya akan memberi anda refrensi Film Horor Terbaik Dan Paling Seram, jadi gak sia-sia untuk nontonnya dijamin enggak bakal bikin kecewa

Bukan hanya diluar negri film horor yang keren, menurut saya film horor di indonesia juga ada yang bisa dibilang keren, apa saja filmnya Berikut Film Horor Terbaik Dan Paling Seram

1.INSIDOUS
Film Horor Terbaik Dan Paling Seram Film Horor Terbaik Dan Paling Seram
Film ini bercerita tentang seorang anak yang kerasukan roh iblis berwajah merah. Berkat bantuan seorang paranormal, sang ayah kemudian harus menggunakan kemampuannya untuk menyelami alam bawah sadarnya untuk menyelamatkan keluarganya dari gangguan makhluk supranatural. Insidous 2 pun juga sudah dirilis pada tahun 2013. 


2. THE CONJURING
10 Film Horror Terbaik dan Terseram di Dunia
Film ini mengisahkan tentang investigasi paranormal untuk membantu sebuah keluarga, yang mengalami peristiwa-peristiwa mistis di rumah mereka. Mereka harus mengusir roh jahat yang ada di rumah tersebut. The Conjuring sendiri diadaptasi dari kisah nyata dan dianggap sebagai film horor paling menyeramkan sepanjang tahun 2013. Film ini pun sukses meraih keuntungan box office.

3. ANNABELLE

Annabelle adalah spin-off dari The Conjuring, film horor yang sempat booming di akhir 2013 lalu. Seperti dikisahkan dalam The Conjuring, Annabelle adalah salah satu boneka yang legendaris karena pernah kerasukan setan. Film Annabelle ini dibintangi oleh Ward Horton, Annabelle Wallis, dan Alfre Woodard. Direktur utama film Annabelle adalah John R. Leonetti, yang juga memproduksi The Conjuring.

4. SAW
10 Film Horror Terbaik dan Terseram di Dunia
Saw adalah film bergenre horror-thriller yang memiliki 7 series, sejak perilisan pertama di tahun 2004. Saw terkenal dengan slogan 'every piece has a puzzle'. Film ini berisi banyak adegan berdarah, di mana orang-orang tewas dengan cara mengenaskan.

5. RUMAH DARA

Dan ini menjadi film favorit saya film rumah darah bercerita tentang Adjie (Ario Bayu) dan Astrid (Sigi Wimala) yang sedang menanti kehadiran anak pertama, pergi bersama tiga temannya ke Bandung. Perjalanan ini merupakan usaha terakhir Adjie untuk berpamitan dengan adiknya, Ladya (Julie Estelle). Kedua kakak-beradik ini sudah tak akur lagi, dan besok Adjie harus berangkat ke Australia untuk memulai hidup baru. Pertemuan mereka tidak berjalan mulus pada mulanya. Ladya yang seorang pemberontak menyalahkan Adjie atas tragedi di masa lalu. Atas bujukan Astrid, Ladya mengalah dan dengan sungkan ikut mengantar ke bandara. Perjalanan terhenti ketika seorang perempuan cantik, Maya (Imelda Therinne), menghampiri dan mengaku baru saja dirampok. Berniat menolong, mereka mengantar perempuan ini pulang. Sesampai di rumah Maya, mereka diperkenalkan kepada seorang perempuan anggun dan misterius bernama Dara (Shareefa Daanish). Disinilah niat tulus dan maksud baik menjadi awal bencana.

Mungkin masih banyak film-film keren selain ini, ini hanya film horor keren yang pernah saya tonton, bila anda punya rekomendasi film silahkan berkomentar :D